Minyak Kutus Kutus Di Tamalate Makassar, WA +62 821-8792-6086

Minyak Kutus Kutus Di Tamalate Makassar, WA +62 821-8792-6086
#minyakkutuskutustamalate


Testimoni Pengguna Minyk Kutus Kutus


Susah BAB pada Bayi
Kolik, Rewel Dan Gelisah Pada Bayi

Bayi kami lahir secara prematur pada usia 33minggu, lebih cepat 7minggu dari kelahiran normalnya, dengan berat badan yang cukup rendah 2,3kg. Bayi mungil kami bernama Kenji Prajna Wijaya. Dikarenakan kondisi fisik yang sangat lemah, bayi Kenji mengharuskan perawatan intensif dalam inkubator. Sebagai seorang ibu, rasa kasihan melihat bayi munggil kami yang harus mendapatkan bantuan oksigen melalui selang. Bayi Kenji sangatlah lemah. Rasa bersalah selalu mampir dalam benakku, jika saya disaat itu tidak terlalu memaksakan diri buat bekerja, mungkin hal ini tidak akan terjadi kelahiran secara prematur. Bayi Kenji sangat membutuhkan nutrisi, namun saya tidak bisa mencukupinya dari Air Susu Ibu(ASI) secara berlimpah. 
Maka dari itu kami putuskan untuk memberikan tambahan lewat susu formula (sufor) sampai bayi mungil kami merasa kenyang. Tapi ada kendala dengan sufor ini pada pencernaan bayi Kenji, keseringan membuatnya gelisah sampai menjadi rewel. Perutnya kembung, dan susah buang air besar alias sembelit. Rasa sakit yang tidak tertahankan pada perut bayi Kenji berpuncak ketika tidak buang air besar (BAB) selama 7 (tujuh) hari. Untuk meredakan rasa sakitnya, kami mencoba menggosokkan dengan minyak telon. Namun TIDAKLAH TERBANTU.
Lanjut, saya teringat akan teman yang sering menceritakan manfaat dari Minyak Kutus Kutus di akun sosial medianya, dari sanalah saya mulai komunikasikan akan manfaat dan cara pemakaian Minyak Ajaib Kutus Kutus ini. Awalnya begitu dengar harga, jujur saya kaget dengan nominalnya 230rb isi 100ml. Namun apa salahnya saya mencoba buat bayi Kenji, yang masih rentan untuk diberikan obat-obatan kimiawi. Saya bukanlah tipe orang yang gampang percaya akan obat-obatan yang beredar di pasaran. Namun, berkat sharing dari pengalamannya sebagai apoteker ini, saya menaruh harapan besar untuk kesembuhan bayi Kenji lewat Minyak Kutus Kutus ini. Begitu Minyak Kutus Kutus ada pada saya, langsung saya rutin balurkan Minyak Kutus Kutus mulai dari telapak kaki, sela sela jari kaki, betis, sepanjang tulang punggung, setiap pagi setelah mandi dan malam hari menjelang tidur. Serta tidak lupa pada area perut bayi Kenji secara keseluruhan, saya balurkan sesering mungkin, dengan harapan membuat perut menjadi hangat. Rasa hangat yang muncul dari Minyak Kutus Kutus merupakan perpaduan dari jejamuan kandungan herbal yang memberikan efek nyaman dan rasa hangat yang merata, bukan saja hangat dipermukaan, namun bekerja sampai ke organ dalam dan mengaktifkan energi positif dalam tubuh sehingga dapat menjadi lancar. Akhirnya organ tubuh bekerja akti dan normal lagi, khususnya pada organ pencernaan bayi Kenji. Kemungkinan besar organ tubuh bayi Kenji belum berkembang sempurna, dikarenakan lahir secara prematur.
Hasilnya, keesokan sorenya, bayi Kenji sudah bisa BAB tanpa harus mengedan dan menanggis. Rasa senang saya tidak terbayangkan, semakin percaya akan manfaat Minyak Kutus Kutus. Dan saya pun rutin tanpa putus membalurkan Minyak Kutus Kutus.
Rasa penasaran saya terjawab, ternyata rewel dan kegelisahan pada bayi sering terjadi pada saluran pencernaan yang belum sempurna, terutama pada bayi prematur.
Syukurlah sudah sangat terbantu dengan Minyak Kutus Kutus, kedua anak saya lainnya juga saya balurkan untuk keluhan gatal-gatal pada kulit, serta keluhan batuk, flu dan demam. Kami berusaha untuk meminimalkan penggunaan obat obatan kimia kepada keluarga kami, dan berusaha mengobati secara alami sebelum memutuskan harus ke dokter.
Harapan kami, semoga semakin banyak yang terbantu dengan Minyak Kutus Kutus, dan kualitas Minyak Kutsu Kutus tetap terjaga.
Terimakasih kepada semua teman teman, semoga pengalaman saya bisa menjadi inspirasi buat semuanya untuk hidup lebih sehat tanpa ketergantungan kimiawi.
Salam KUTUSKUTUS.

Diceritakan oleh : Lindawati Kwong (Ibu dari Kenji Prajna Wijaya – 17 bulan), usia 30thn, Tabanan (Bali).

MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS


Minyak Kutus Kutus memiliki kurang lebih 63 manfaat untuk membantu kesehatan keluarga :
1.  Asam Urat, Rematik, Kesemutan, Nyeri Sendi,  Syaraf kejepit dan leher tegang.
2.  Pegal linu, keseleo, salah tidur, sakit pinggang, nyeri otot,  otot bengkak, otot kejang, nyeri artritis, kerm olah raga, bengkak, lebam.
3.  Gangguan pencernaan , sembelit/ambeiyen, maag, perut kembung, panas dalam.
4.  Batuk, mengatasi gejala  flu, meriang, masuk angin, badan panas, gejala tipes, demam berdarah.
5.  Vertigo, sakit kepala, kepala berputar, migrain, pening, mabuk perjalanan, kepala tegang.
6.  Vitalitas seksual, menambah sperma, haid tidak teratur, kesuburan, menjaga stamina, miom, kista, nyeri haid.
7.  Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak.
8.  Semua jenis alergi ( makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin), bisul kutil.
9.  Semua jenis luka (bakar, kenalpot, bberdarah, borok, tersiram air panas/minyak, luka diabetes).
10. Menghilangkan segala jenis gatal, digigit nyamuk, binatang dan akibat jamuran (anti nyamuk dan anti kutu).
11. Menghancurkan lemak/selulit
12. Membantu menyembuhkan penyakit degeneratif seperti diabetes, infeksi, kanker, liver, jantung, parkinson dan penyembuhan pasca operasi.
13. Menjaga kesehatan organ dalam seperti ginjal, jantung, paru-paru, hati dan limpa.

Cara Order

Cara Order Minyak Kutus Kutus dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 0821-8792-6086 atau dengan klik link di bawah ini :

Comments